Warna Hijab Segi Empat untuk Semua Pakaian


Dapat dibentuk menjadi model yang simpel dan pemakaiannya praktis, membuat jilbab segi empat branded dipilih sebagai kerudung favorit untuk sehari hari. Khususnya warna hitam, karena tergolong netral dan cocok untuk semua pakaian. Namun bukan hanya hitam, anda juga bisa memakai hijab segi empat dengan warna berikut agar mudah dipadukan dengan berbagai macam pakaian.




1. Warna Abu Abu

Baik abu abu muda ataupun abu abu tua termasuk sebagai warna yang netral, sehingga cocok dipadu padankan dengan berbagai macam warna pakaian anda. Jadi apabila anda menyukai baju dengan warna mencolok pun tidak perlu khawatir. Karena abu abu bisa dijadikan sebagai pelengkap yang tepat, meredam warna baju yang lebih cerah supaya tidak terlihat terlalu berlebihan.


2. Warna Navy

Berikutnya anda bisa memilih warna navy apabila hitam sudah terlalu sering digunakan. Navy ini adalah alternatif yang jadi andalan bagi para hijabers, terutama mereka yang tidak terlalu menyukai warna warna terang. Warna basic seperti navy sangat cocok dipadukan dengan outfit yang terang maupun gelap. Seperti biru muda, nude, hitam, putih, bahkan hijau soft.


3. Warna Maroon

Jilbab segi empat dengan warna maroon bisa membantu anda menghadirkan kesan yang mewah dan elegan. Karena warna ini dapat mencerminkan kepribadian yang kuat dan berani. Meskipun termasuk warna bold, maroon tetap dapat memberikan kesan netral jadi anda tidak perlu khawatir. Supaya penampilan terlihat mempesona, kerudung ini bisa dipakai bersama baju hitam atau warna yang lebih cerah.


4. Warna Cokelat

Sama seperti warna abu abu, warna cokelat tua maupun cokelat muda juga tergolong ke dalam spektrum warna yang netral. Sehingga sangat mudah untuk anda padu padankan dengan warna outfit lainnya. Jika ingin tampilan yang lebih fresh, anda dapat mengombinasikannya dengan warna pastel yang lembut. Namun jika ingin kesan yang lebih profesional, maka padukan dengan outfit warna gelap.


5. Warna Beige

Warna beige tidak terlalu jauh berbeda dari cokelat muda, jilbab segi empat dengan warna ini termasuk ke dalam bagian dari earthy tone. Dijamin dapat memberikan tampilan yang memberikan kesan adem dan segar. Anda bisa menggunakannya bersama pakaian berwarna cokelat tua atau army agar tampak semakin menawan.


6. Warna Silver

Silver punya kesan yang mewah sehingga warna ini termasuk sebagai salah satu yang begitu populer di kalangan hijabers saat memilih kerudung, apalagi jika mencari kerudung untuk acara pesta. Menariknya lagi, anda dapat memadukannya dengan aneka warna pakaian, baik itu warna tua seperti maroon sampai warna terang layaknya hijau pastel.


7. Warna Broken White

Warna broken white juga tidak kalah populer karena mampu memberikan kesan netral. Tidak seperti putih cerah, broken white ini cenderung lebih lembut sehingga tidak mencolok. Kesannya tersebut membuat jilbab segi empat dengan warna ini tidak akan mendominasi warna warna lainnya, jadi sangat cocok dipadukan dengan semua warna pakaian yang anda miliki di lemari.


8. Warna Dusty Pink

Memang warna dusty pink tidak benar benar dapat dipadukan dengan semua warna layaknya kerudung berwarna hitam atau broken white. Meski begitu, jilbab dengan warna ini sangat wajib dimiliki. Karena dusty pink memiliki kesan lembut yang cocok digunakan dengan banyak warna, meskipun warnanya cukup ‘nabrak’ sekalipun seperti pink dengan biru yang akan memberi kesan feminin.



Itu dia beberapa warna hijab segi empat yang wajib anda miliki di lemari. Dengan begitu anda bisa memadukannya dengan berbagai macam outfit yang dimiliki, padu padannya pun sangat mudah. Tentunya dibutuhkan kerudung dengan bahan berkualitas seperti koleksi Buttonscarves agar tampilan semakin kece.